Detail Cantuman
Advanced SearchText
Pokok-Pokok Hukum Perlindungan Konsumen
Buku ini merupakan penerapan atau pelaksanaan dari undang-undang Perlindungan Konsumen Nomor 8 Tahun 1999 dan yang dimaksud dengan perlindungan adalah jaminan yang seharusnya diperoleh setiap konsumen khususnya konsumen akhir dari sebuah produk yang dikonsumsi, digunakan, dipakai, dan sebagainya. Buku ini berisi 12 Bab, di mana setiap bab ada sasaran capaian pembelajaran, rangkuman, serta soal-soal diskusi dengan harapan dapat mempermudah para mahasiswa atau para pembaca untuk memahami isi dan maksud penulisan buku ajar ini, serta pada bab akhir di berikan contoh-contoh penyelesaian sengketa konsumen terhadap pelaku usaha yang menimbulkan kerugian bagi konsumen.
Ketersediaan
B1662021001S | 343.598 071 ROS p | Perpustakaan Fakultas Syari'ah dan Hukum (341-345) | Tersedia |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
343.598 071
|
Penerbit | Prenadamedia group : depok., 2018 |
Deskripsi Fisik |
x, 128 hlm.; 20,5 cm
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
978-602-422-179-9
|
Klasifikasi |
343.598 071
|
Tipe Isi |
text
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Ed. 1, Cet. 1
|
Subyek | |
Info Detil Spesifik |
-
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain